EkoZone09's Weblog

Just another WordPress.com weblog

liburan Ke Pacet Yang Menyesatkan Sampai Ke Batu Malang

Irwan yang sedang berjemurPada Jum’at (10-04-2009) kemarin saya dan teman teman X6 berlibur ke pacet.Pada awalnya si semua warga X6  ingin ikut semua tapi keterbatasan sepeda motor akhirnya ada beberapa anak yang ikut yaitu:Irwan dan temenya(Benggol)Kormin dan temanya(Nindi),Sundaram dengan Endy,Soleh dengan Illa,Eko dengan Yudha,Illy denganAldian,Mamik dengan Alfrida.Kami bearangkat jam 7 meskipun agak molor karena ada salah satu anak yang lama.Akhirnya kami berangkat dari Benowo jam 08.00.Kami ke pacet naik motor berboncengan..Di perjalanan kami sangat  gembira dan ada cerita lucu saat di jalan si Yudha yang gak berani sepeda motoran di luar kota dia meminta saya untuk memboceng dia dan pada saat lampu merah Mojokerto sepedanya yudha(Vega R)gak stabil akhirnya sepeda yudha ban depannya agak melayang dan si yudha kaget dia hampir jatuh ke belakang akibat sepedanya yang gak stabil.Kami tiba di pacet pukul 10.30.Setibanya kami langsung naik ke Air Terjun,ternyata jalan menuju air terjun tidak gampang sangat mengerikan disamping jalannya sempit sebelah jalan ada jurang yang sangat juram,Sesampainya kami di Air Terjun kami lansung mandi melepas lelah selama .perjalanan.Lagi MandiKami turun dari Air Terjun jam 11.30 kami lansung menuju pemandian Air Panas kami langsung berendam dan bermain disana.Kami pulang ke surabaya 12.30 tapi tidak langsung Pulang kami malah melanjutkan basahperjalanan ke Tretes yang jalannya lebih extrim. Kami di perjalanan menuju tretes si yudha juga apes di saya suruh Jalan kaki karena sepedanya tidak kuat nanjak dan begitu juga pada  sepedanya kormin  tidak kuat nanjak akhirnya di terjatuh untung di tidak kenapa-kenapa.Sesampainya di Cangar kami beristirahat terlebih dahulu sambil meng -istirahatkan tunggangan kami yang mesinnya mengeluarkan bau sangit karena terlalu banyak tanjakan yang kami lalui.Di Cangar Sundaram juga apes di terkena  knalpot sepedanya yudha sampai kulitnya mengelupas.
Sesudah itu kami langsung melanjutkan perjalanan menuju Batu kami kira jalan yang akan kita lalui sudah biasa ternyata tidak jalan kami lalui malah lebih extrim dari pada yang di Cangar.Sesaimpainya di batu kami sudah agak lega karena jalan yang kami lalui tidak sebegitu extrim.Di perjalanan saya dan yudha hampir terjatuh karena saya kecapekan menyetir dari Surabaya ke Pacet.Akhirnya kami sampai di Alun-Alun Malang Jam 15.00.Disana kami langsung mencari makanan.Aslinya saya,mamik dan irwan,Sundaram,Kormin,Yudha,Soleh tidak mau pulang ke Surabaya kami ingin melanjutkan perjalanan ke Air Terjun Kakek Bodo ternyata anak sudah FM(Full Music)alias Kakean Ngomong jauk moleh lah si Alfrida juga nangis ae di Sepeda Motor(Koyok arek cilik ae),akhirnya Mbah/kormin mau melompatkami pulang ke Surabaya pukul 15.30,Pada awalnya Sundaram kuat menahan sakit akibat kena knalpot tiba-tiba di menyuruh saya untu membonceng dia.Di perjalanan menuju Surabaya Si Mamik(Fahmi) yang kowo dia kesasar dengan Temanya Irwan,Endy dan Soni,akhirnya kami menunggu dia sangat lama sekali,akhirnya mereka kembali ke jalan yang benar kami pun langsung melanjutkan perjalanan ke Surabaya,lagi-lagi yudha yang terkena sial di kesasar lagi.Akhirnya saya dan sundaram sampai di Manukan City jam 18.30,begitu juga dengan teman.Kapan Kapan lagi.
Baru Tiba Di Pacet

teman teman

beda

April 18, 2009 - Posted by | Liburan ke Pacet Yang Menyesatkan

15 Komentar »

  1. wah seru bgt tuh….enak bgt tuh di aer terjunya.

    Komentar oleh sitidjenar | April 18, 2009

  2. ayo kapan2 nag sempu karo arek2

    Komentar oleh Riefson46 | April 18, 2009

  3. jadi pengen maen kesana

    Komentar oleh annosmile | April 19, 2009

  4. aku kasian ma yudha . . .

    🙂

    YUDHA : kund pass budhal gsg ndungo yo ?
    mkane sial .

    Komentar oleh ainn syalala . :D | April 19, 2009

  5. seru abizzz + gokill abizzz….
    kpn2 rute touring’e ganti ko…

    Komentar oleh chafaz | April 19, 2009

  6. Yow’i. .
    Iki blog’e sentot tha. .

    Komentar oleh hendrakancut | April 23, 2009

  7. ahahaha
    unuk unuk ae kund iku ko.,
    smoga x6 kompak teuz uez..

    Komentar oleh deeahno | April 24, 2009

  8. ahahah
    unug unug ae kund iku ko.,
    pie postingan mu lutu jga, hihihi

    Komentar oleh deeahno | April 24, 2009

  9. Kau telah menghancurkan harga diriQ ko..
    apa kau puaz membuka aibQ..??
    I HATE YOU
    Huhuhuhu

    pie seru jga iia..
    hahahaha

    Komentar oleh yudhamovic | April 24, 2009

  10. Liburan ? waaaah menyenangkan sekali ya dari foto foto di atas . jadi pengen cepat cepat liburan niy, Yang penting UN tadi terakhir, dan sekarang tinggal refresh . . . Thanks Eko Zone 09

    Komentar oleh Rifyal | April 24, 2009

  11. everyday is sunday.. itu kalo disini.. 🙂

    Komentar oleh yainal | April 28, 2009

  12. wey .. .
    Mna foto aku truz kpn Ksana Lagi …

    Komentar oleh ramcrezz | April 29, 2009

  13. qUw MaNg AnK iPiEms KoK kNl y
    BlOg u BguS y
    KpN2 AjArIn y

    Komentar oleh dixa | Mei 9, 2009

  14. ia, ak jujja nag sbElazz ugg….
    bTw, posTingannya gokieLL abiZztt…

    Komentar oleh yemima grace | Desember 13, 2009

  15. hiiiiicccc mskpun aq prnh k snaa rsaa x aq pengn balliiik lgiiieee

    Komentar oleh Khisom Awan RomaenzaLagie | Agustus 25, 2012


Tinggalkan komentar